Beranda

Senin, 11 Juli 2011

Type Extrak Parfum Burung Walet

Rp. 455.000
 Sari Pati Tepung Extrak Parfum Walet 
 
> EXTRAK PARFUM BURUNG WALET adalah formula paling TOP menumbuhkan aroma yang disenangi / disukai burung walet untuk menginap dan menetap di dalam gedung.
> Bahan dasar formula ini adalah Tepung sarang Walet, Kotoran Burung Walet, Anti Stress, Bulu - Bulu Burung Walet, Dan bahan-bahan lainnya. sehingga ruangan walet terkesan sudah dihuni oleh populasi burung walet dalam jumlah yang banyak. akhirnya burung walet terbiasa dengan bau aroma yang membuat walet merasa aman dan nyaman sehingga walet-walet baru membentuk koloni baru di dalam gedung yang baru.
> EXTRAK PARFUM BURUNG WALET ini adalah Sari Pati cairan perangsang walet yang di kemas dalam bentuk BUBUK / SERBUK sedemikian  menarik untuk mempermudah di bawa dan dikirm di berbagai daerah.

CARA PENGGUNAAN & PEMAKAIAN BUBUK AROMA WALET :

1. Masukkan formula Bubuk ini kedalam jerigen yang berisi air bersih 20 Liter, dan rendam selama 5 hari  dalam keadaan tertutup rapat.
2. Setelah di rendam minimal 5 Hari, Sebelum di pakai / di semprotkan ke dinding dalam ruangan Walet cairan aroma di saring terlebih dahulu dengan penyaring / kain saringan.
3. Kemudian Cairan Aroma Pemikat Walet dapat disemprotkan KE DINDING Gedung walet  secara merata di dalam ruangan, Dengan jarak penyemprotan 50 cm dari PAPAN SIRIP WALET.