Beranda

Kamis, 21 Juli 2011

Type Control Suhu & Kelambaban Gedung Walet

Rp. 2.300.000



 Alat Pengontrol Suhu {Exhausefan} & Kelembaban {Mesin Embun} Secara Otomatis

Spesification Product :
1. 1 Unit Alat Control Suhu & Kelembaban
2. 2 Unit Sensor Suhu & Kelembaban 
3. 2 Roll x 30 Meter untuk masing-masing kabel sensor
          
               Telah hadir alat pengontrol Suhu Dan Kelembaban secara Otomatis untuk bekerja secara maksimal pada banggunan rumah walet, Anda pusing dan capek mengontrol  suhu dan kelembaban pada investasi Rumah Walet Anda...??? Sekarang kami memperkenalkan Alat baru yang bekerja secara otomatis dan akurat untuk memantau dan mengontrol suhu / kelembaban di dalam rumah walet.
                Prinsip kerja alat control ini sangat simple dan sederhana sekali, alat ini akan mendeteksi Suhu & Kelembaban di dalam gedung walet. Misalkan kita mau men setting Suhu 28 Drajat dan Kelembaban 80% maka kedua sensor { Suhu & Kelembaban } akan mendeteksi Suhu & Kelembaban di dalam ruangan walet, apabilah Suhu yang terdeteksi dalam ruangan adalah 30-31 Drajat maka alat control akan menghidupkan Mesin Embun sehingga kelembaban { Humidity } dalam ruangan bertambah / meningkat maka  akan mempengaruhi penurunan suhu di dalam ruangan, dan begitu sebaliknya apabilah kelembaban yang bertambah tinggi misalnya di sensor mendeteksi angka 90 % dengan otomatis sensor yang terdeteksi akan memberikan perintah pada alat control untuk menyalahkan Exhausefan, dengan di hidupkannya Exhausefan maka kelembaban di dalam ruangan akan berkurang secara perlahan, dan Begitu seterusnya.
                  Kesimpulannya Alat control ini akan menjaga dan memantau kestabilan Suhu & Kelembaban di dalam ruangan inap walet ANDA, sekarang tidak perlu pusing lagi untuk mencari - cari dan mengontrol masalah suhu dan kelembaban secara manual.