Beranda

Kamis, 31 Maret 2011

Type CCTV & Support

Rp. 750.000
Berikut Gambar Hasil Pemantauan CCTV Sony Pada Malam Hari 
Rp. 750.000
InfraRed Ray Lamp, Digunakan untuk lampu penambahan CCTV agar gambar terlihat lebih jelas dan terang pada malam hari. Lampu tambahan InfraRed dapat ditempatkan pada luar gedung ataupun dibagian dalam gedung walet... Koloni walet tidak akan takut dan terganggu, hal ini telah saya buktikan sendiri pada gedung walet milik sendiri.
Rp. 750.000
  Scaner Control  CCTV, Sangat bermanfaat dan membantu sekali dalam hal memantau dan mengontrol kondisi keamanan didalam gedung walet, baik dari maling yang mencoba masuk ataupun yang sudah masuk didalam gedung sehingga kita bisa melakukan sesuatu hal untuk bertindak. selain mengontrol dari pencuri CCTV camera + Scaner Control bisa memantau dan menjangkau kesebagian arah bagian dalam ruangan, kita dapat melihat perilaku walet pada siang dan malam harinya, melihat perkembangan populasi didalam tanpa harus mondar-mandir masuk kedalam gedung, sehingga dapat menganggu ketenangan walet2 mudah yg baru mau membuat sarang. Selain itu kita bisa mengontrol bagian dalam gedung apakah terdapat binatang pemangsa / Predator hal ini sangat penting sekali dilakukan, apabila binatang pemangsa walet berada didalam gedung dan tanpa kita sadari maka bersiap-siaplah rumah burung walet kita akan mengalami penurunan { Waletnya Kabur Kegedung Yang Lebih Aman }/
Rp. 350.000 / 50 Meter
Rp. 250.000 / 25 Meter
            Kabel Camera CCTV, Kabel ini khusus digunakan untuk pemasangan CCTV baik pemasangan yang baru maupun untuk CCTV yang lama. Kabel tersebut bisa langsung digunakan sehinga mempermudah dan menghemat waktu kita untuk tahap pengerjaan installasi pengkabelannya.. Kabel tersebut sudah berikut Terminal RCA Video Warna kuning dan RCA Warna putih untuk Audio suara serta Terminal warnah merah untuk Adaptor 12 Voltnya.