Beranda

Senin, 28 Maret 2011

Type Auto Calling Assistant

Rp. 2.100.000
Piro AUTO CALLING ASSISTANT SYSTEM
Jika ANDA khawatir dengan SOUND SYSTEM rumah walet ANDA tidak berfungsi dan burung walet kabur? Atau ANDA khawatir akan faktor human uncontrol di rumah walet ANDA.
Kami punya SOLUSI INNOVATIF sebagai asisten yang bekerja 24 jam NON STOP untuk mengabari ANDA 3 menit sejak SOUND SYSTEM atau ACCU ANDA bermasalah.

           Auto Calling Assistant System Sangat Efektif dan bermanfaat untuk posisi gedung walet anda yang jauh dari tempat tingal. Alat ini cukup sederhana dan pemasangannya sangat simple, anda cukup menghubungkan terminal / kabel output dari audio player ke terminal Auto Calling System apabila sound system anda mengalami masalah : Suara tidak nyala, Volume Control  berubah pada batas settingan awal anda maka Alat Auto Calling akan berfungsi secara otomatis memberikan Report / laporan ke Hanphone yang terkoneksi ke alat Auto Calling System setiap 3 Menit sekali. Dengan adanya laporan maka anda dapat bertindak segera menuju ke gedung walet yang sedang bermasalah playernya. 
            Auto Calling System Juga dapat diterapkan pada Accu / Aki sehingga apabila power aki anda bermasalah / mengalami kerusakan maka dengan otomatis sound system / player audio suara pancing anda tidak akan berfungsi seperti normalnya, sehingga populasi walet yang menghuni di gedung anda dapat berpindah kegedung walet sebelah { Terutama Gedung Walet Yang Berada di Centra Walet / Perang Suara }. Untuk itu Alat Auto Calling System ini Hadir untuk memberikan solusi terbaik pada pengontrolan Audio System ANDA