Beranda

Rabu, 16 Maret 2011

Type Aroma Perangsang H3N1 Special Papan Sirip

Rp. 150.000
Spenser Aroma Automatic Timer : Alat spenser ini digunakan untuk sprayer Aroma yang berbentuk botol cat philox, sehingga pemilik gedung tidak perlu menyemprotin aroma setiap minggunya dengan mengunakan alat spenser maka aroma akan tersemprot dengan sendirinya, untuk interval waktu penyemprotan tinggal disetting di timernya bisa 5-15 menit sekali semprot... tingal disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian saja. alat ini mengunkan battery besar 2 buah dan berikut timer untuk setting interval waktu, sangat praktis dan mudah dalam pengunaannya, alat ini diposisikan di samping ataupun dibawah lubang masuk burung bisa juga dipasang disetiap sudut dan dinding gedung walet sehingga Aroma didalam gedung walet Anda tetap terjaga kestabilan bauhnya yang khas...
Rp. 165.000
 Applikasi Aroma H3N1 Dalam Gedung Walet 

Swiftlet's Aromatic Fusion - H3N1 dalam kemasan aerosol, berguna untuk meningkatkan populasi burung walet dan mempercepat burung walet untuk tinggal serta mempercepat burung walet untuk membangun sarangnya.

Swiftlet's Aromatic Fusion - H3N1 dibuat dengan ramuan dari bahan-bahan alami yang sangat disukai oleh burung walet sehingga burung walet yang telah terpanggil masuk ke dalam rumah burung walet akan betah dan segera tinggal di rumah walet tersebut.

Swiftlet's Aromatic Fusion - H3N1 tersedia dalam 2 kemasan yaitu:
1. Kemasan kaleng dengan Metered Valve - yang digunakan di dispenser unit sehingga aroma dapat diset on/off secara otomatis dengan interval waktu sesuai dengan yang diinginkan.

2. Kemasan kaleng dengan Non Metered Valve - dapat digunakan secara langsung dengan menyemprotkannya di sirip kayu (Nesting Plank) dan sarang imitasi.

Kemasan aerosol Swiftlet's Aromatic Fusion - H3N1 memudahkan anda untuk mengaplikasikannya di Rumah Burung Walet anda. Cepat dan Praktis.